Rabu, 26 Oktober 2016

a lady charming



        Biografi  of Siti Diyanah Maisurah ( Charming)

Mulai hari ini Masyarakat indonesia tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan  nilai keagamaan dan nilai kebudayaan  dimasa dapan.

 dan  mulai hari ini masyarakat indonesia  juga  tidak perlu khawatir lagi kalau nilai dan norma-norma keagamaan dimasa depan akan berubah yang disebabkan oleh pengaruh budaya asing yang memberikan dampak buruk  bagi nilai kebudayaan di indonesia.

hal ini dikarenakan bahwa  masyarakat indonesia tidak akan pernah merasakan bagaimana sedihnya bila di negara mereka  akan kekurangan sosok seorang  yang penuh dengan kepercayaan diri,kepintaran,kebijaksanaan ,serta sosok  yang selalu menjunjung tinggi nilai keagaman,.

Hal tersebut sudah mulai terlihat sekarang dengan munclunya sosok seorang wanita yang cantik dengan tampilan yang sederhana namun penuh dengan talenta, keimanan,santun beretika, berpakaian,dan selalu aktif dalam kegiatan keagamaannya. tak heran karena kebaikan serta kecantikanya  orang-orang menyebutnya charming( menarik)

Cantik dan soleha itu lah sosok seorang siti diyanah maisurah buah hati dari bpk : H.Chalim muhd said dan pendamping setianya ibu : Azizah ,
Yang lahir pada  01-12-1997 di kuala pilah yang  merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara ( abang:muhamad amirul mukinim S.Hl) (kakak: siti khairuhnisa S.Pd,) (adik: muhamad nasrullah  yg masih di jenjang SD)
 siti  diana juga merupak  sosok wanita yang paling muda di antara teman-temannya di SMA  dan dia juga menjadi murid terfavorit di SMA, hal itu dikarenakan sosoknya yang senang dalam bergaul
            

                Prestation of siti diyanah maisurah


Right now ,siti diana maisurah Qualification at university and already the third semester at the lancang kuning university and her chooseing faculty of education and teacher training ( keguruan b.inggris)  she has  a good reason that is want to educate the life of the nation and want to improve human resources.

Siti dian maisurah continued her strugle taxable income taking with good educatian at 009 at elementry, 7 purnama junior high school,BINAAN KHUSUS DUMAi senior.
Siti diana maisurah live with her brother in panam , pekanbaru riau, because her parent lived at dumai in jl.utama no.6, , kelurahan ; Bagan keladi, kecamatan ; dumai dan provinsi riau, and long distance with her parents.

Some one who has a lazy personality  is not very suitabele for a siti diana maisurah it is because she has discipine and immaculate personality especially in the neatness and cleanliness of the environment and the good character make she alwayas maintained by figure A siti diana maisurah Until she get obtaining results from discipine, because discipline and confidence siti diana maissurah get a different awards in the field of religious Namely; 1 champion race MTQ in the village EVERY year, the champion 2 race MTQ level of districts 2014, No. 1 esurient MTQ level districts in 2015, Champion of Hope 1 Level of the city, the champion 2 race cappella nasyid WITH group between Indonesia and malysia, No. 1 race cappella nasyid WITH Sma BETWEEN derby dumai group.

2 komentar: