Rabu, 16 Maret 2016

ECC (ENGLISH CONVERSATION CLUB)



hi....!!!every body ,
my  name is Rumintang Harianja i am from English Department, Faculty of Teachers Training and Education ,,,
            oky guys kali ini saya ingin memperkenalkan kepada teman-teman apa itu ECC serta menceritakan pengalaman saya dalam mengikuti kegiatn ECC tersebut.

ECC ( ENGLISH CONVERSATION CLUB) adalah suatu jenis kegiatan ekstarakulikuler yg sangat bermanfaat bagi kita, karena di dalam kegiatan ini dapat melatih kemampuan kita dalam berbahasa inggris, melatih kita agar berani tampil di depan orang banyak, serta menambah ilmu pengetahuan kita,
nah alasan saya kenapa saya mengatakan ECC dapat melatih kita karena   didalam kegiatan english club tersebut tidak hanya mengajarkan kita cara berbahasa yg baik meliankan mengajarkan kita bagai mana mengunakan bahasa inggris itu menjadi lbih menarik dan mengaplikaasikannya kedalam kegiatan kita sehari-hari

Di dalam kegiatan ECC memiliki beberapa kelas sperti :
·         Reguler Converstion class
·         Public speaking class
·         On-stage class
·         Blogging for fun class
·         Dance class
·         And Paper persentation class
dan di dalam kegiatan ECC  kita hanya dapat memilih satu dari beberapa kelas yg ada dan mengikuti satu  kegiatan saja namun  kita dapat mencoba kelas yg lain setiap pergantian semester

contohnya  saya...
 pada semester 1 dari beberapa kelas tersebut saya memilih kelas on-stage, dan di semester II saya ingin mencoba di kelas Reguler Conversation ...

nah,pengalaman saya di kelas on-stage lumayan menyenagkan di kelas on-stage saya di ajarkan  bagaimana berpuisi yg baik, menjadi presenter yg bagus,serta melatih saya bagaimana bercerita kisah yg menarik dan mash banyak lagi kegiatan di on-stage  yg sangat menambah pengetahuan kita

oky guys sampai disini dulu ya

#ILOVEECC


semoga bermanfaat

1 komentar: